Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Carousel BlurredImage 1
Carousel Image 1
Memadamkan Alarm Kebakaran bernama Stunting
Indonesia Baik
Stunting merupakan salah satu masalah kesehatan yang belum terselesaikan di Indonesia. Pada 2022,
Carousel BlurredImage 2
Carousel Image 2
"Cleansing" Guru Honorer dan Jika Tentara Berbisnis
FOMO Sapiens
Penghapusan larangan berbisnis bagi prajurit TNI menuai kritikan publik. TNI dinilai harus tetap
Carousel BlurredImage 3
Carousel Image 3
Full Call Auction BEI Rugikan Ritel?
Uang Bicara
Penerapan full call auction alias sistem lelang secara berkala penuh di papan pemantauan khusus o
Carousel BlurredImage 4
Carousel Image 4
Journaling demi Jiwa
Disko
Apa yang terjadi dalam hidupmu selama ini, kamu biarkan berlalu begitu saja atau kamu tuangkan da
advertisement
Podcast Populer
Kolaborator KBR Prime
Image
SAKDIYAH MA'RUF
THE HAPPY REBELS
Komika Sakdiyah Ma’ruf bersama dengan co-host kawan-kawan komika muda Our Voice Comedy for Change; Efi Sri Handayani dan Nadia Sarasati, berkomedi dan berbincang tentang berbagai isu dan topik yang relevan bagi kehidupan perempuan untuk merayakan pengalaman dan pengetahuan perempuan dalam The Happy Rebels. Podcast akan berbincang mengenai berbagai topik mulai berbagai stereotype dan stigma terhadap perempuan, standar ketubuhan arus utama yang mengabaikan keberagaman, kesehatan, pendidikan, politik, teknologi, dan berbagai topik lainnya. mulai karier, kesehatan, perlawanan terhadap stigma dan stereotype terhadap perempuan, solidaritas, pendidikan, politik, teknologi hingga isu terkini, tentunya menyertakan referensi terkait topik.
Image
patjarmerah
WAKUNTJAR (Waktuku dengan patjar)
Mulanya adalah festival kecil literasi dan pasar buku keliling nusantara yang diupayakan secara gotong royong dan memanfaatkan ruang-ruang publik tak terduga ataupun terbengkalai, sebagai arena literasi. Sejak Februari 2019, patjarmerah berkeliling demi mendekatkan dan menciptakan akses literasi yang merata dan setara--bukan saja terhadap bacaan melainkan juga ruang dan kesempatan belajar. Media dan para pecinta buku menjuluki patjarmerah sebagai Sirkus Literasi Keliling lantaran mampu mempertemukan pelbagai bidang literasi dan merayakan ragam bacaan dengan riang gembira. Kini patjarmerah mengembangkan "Kedai patjarmerah", sebuah ruang interaksi antara buku-buku dan para pencintanya.
Image
GOOD ENOUGH PARENTS
CERPEN (CERITA PARENTS)
Good Enough Parents (GEP) adalah ruang belajar bagi orangtua untuk mendampingi tumbuh kembang anak sesuai Natural Laws of Development. Dengan begitu, anak diharapkan mampu tumbuh dan berkembang sesuai potensi mereka. Kelas-kelas GEP yang disusun dengan melibatkan disiplin ilmu Montessori, Psikologi, Conscious Parenting dan, Positive Dicipline dapat diakses kapanpun dan dari manapun.
Image
YACKO
CAN'T STOP WON'T STOP DON'T STOP WITH YACKO
Yacko adalah rapper terkemuka di Indonesia. Dia telah terlibat dalam skena Hip Hop Indonesia selama lebih dari dua dekade dan secara konsisten merilis album, single, dan banyak proyek. Lewat lirik dan eksplorasi batas-batas rap dengan irama yang berbeda, Yacko menciptakan kesadaran akan isu-isu sosial yang terjadi di Indonesia. Semisal menyoroti tantangan yang dihadapi oleh perempuan Indonesia, menentang budaya patriarki masyarakat Indonesia. Selain sebagai rapper, ia juga bekerja sebagai dosen di SAE Jakarta dan juga sebagai direktur program untuk festival FLAVS. Podcast-nya, Can't Stop, Won't Stop, Don't Stop akan membahas tentang Hip Hop dan elemen-elemennya di Indonesia. Dengarkan podcastnya dan cari tahu lebih banyak tentang Hip Hop di Indonesia - isu, tantangan, perkembangan, dan bagaimana Hip Hop dapat memberdayakan para pendengar dan talenta.
Image
USMAN HAMID
HAM_id PODCAST
Usman Hamid adalah Direktur Eksekutif Amnesty International Indonesia dan Dewan Eksekutif Transparansi Internasional Indonesia. Ia memiliki rekam jejak panjang dalam dunia hak asasi manusia. Aktivis 1998 ini pernah menjabat sebagai koordinator KontraS, Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Kekerasan dan perwakilan dewannya di Federasi Asia Melawan Penghilangan (Manila). Pada tahun 2012 Dosen Fakultas Hukum Indonesia Jentera ini mendirikan Institute for Digital Democracy, Public Virtue dan platform petisi online terbesar di dunia Change.org Indonesia. Selain dunia akademis dan aktivisme, Usman kini juga fokus dengan hobinya sebagai penyanyi. Ia memiliki band bernama Usman Hamid & The Blackstones. Kini ia telah mengeluarkan sejumlah lagu, Sa Kong Sa, Terlepas, Kanjuruhan. Ia juga berkolaborasi dengan penyanyi Once Mekel untuk lagu Munir.
Image
OKKE MAMAMOLILO
MAMAMOLILO PODCAST
Oktarina Prasetyowati, dosen DKV di salah satu PTS di Bandung. Lewat hobi menggambar dan menulisnya kini ia rutin memberi edukasi kepada publik terkait motherhood. Ragam emosi ia ekspresikan lewat postingan media sosialnya @Mamamolilo. Lewat kontennya ia merasa memiliki anak perlu penanganan khusus dan tak selalu indah seperti iklan produk bayi. Ia menceritakan pengalamannya secara jujur. Atas edukasi melalui kontennya ini, Ibu Okke sering berinteraksi dengan netizen dan berbagi kejujuran sebagai seorang ibu.
Image
FREAK GIG
FREAK GIG
Freak Gig adalah agensi independen untuk musik - dari pertunjukan live, tour sampai manajemen. Komunitas ini rajin mengadakan acara-acara musik yang digandrungi anak muda, khususnya di Jakarta. Freak Gig ingin selalu menjadi wadah bagi musisi untuk manggung dan berkarya.
Image
YAYASAN ANYO INDONESIA
ANYO PODCAST
Yayasan ANYO Indonesia (YAI) merupakan yayasan sosial nirlaba yang fokus menggandeng pelbagai pihak untuk menolong anak-anak dengan kanker. Visi ini berangkat dari fakta bahwa betapa kompleks penanggulangan kanker pada anak. Selain itu, YAI turut membawa misi meringankan beban keluarga dari anak pengidap kanker.\n\nDidirikan 27 Juni 2012 silam, ANYO diambil dari nama kecil almarhum Andrew Maruli David Manullang yang telah berpulang pada 2008 lalu karena kanker darah. Pendiri bertekad meneruskan semangat Anyo untuk merangkul Anyo-Anyo lain yang masih berjuang melawan kanker.
Image
RIZAL NUTRITIONIST
PODCAST BERGIZI
Mochammad Rizal adalah seorang ahli gizi yang sedang menempuh pendidikan Master di Nutritional Science di Cornell University, Amerika Serikat. Rizal memiliki minat dalam bidang gizi olahraga, kebugaran, serta pencegahan dan penanganan obesitas. Ia juga aktif mengedukasi masyarakat terkait diet, gizi, dan kesehatan melalui media sosial, seminar, buku, dan berbagai media lainnya. Dalam hal keorganisasian, Rizal merupakan Ketua Divisi Gizi Kebugaran di Indonesia Sport Nutritionist Association (ISNA). Organisasi profesi gizi ini bergerak di bidang olahraga dan kebugaran.
Image
POPPY R DIHARDJO
CANDA (CERITA JANDA)
Poppy Dihardjo atau biasa dipanggil Kapop adalah seorang Ibu tunggal, pegiat isu perempuan, mahasiswa jurusan Hukum, praktisi marketing dan komunikasi, penulis dan pendongeng. Kapop menggagas support group berbasis komunitas Perempuan Tanpa Stigma (PenTaS Indonesia) dan gerakan #NoRecruit List sejak tahun 2020 dan aktif menjadi pendamping psikososial bagi korban kekerasan berbasis gender yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Sipil Anti Kekerasan Seksual.
Image
PINTER POLITIK
SI PALING PINTERPOLITIK PODCAST
Didirikan pada tahun 2016 oleh Wim Tangkilisan, PinterPolitik adalah sebuah portal berita yang memiliki ciri khas tersendiri dan berbeda dari portal berita lain. Penulisan, infografis, serta video yang dihadirkan tidak semata memaparkan peristiwa tetapi juga dikemas lebih mendalam dengan berbagai sudut pandang. Sesuai dengan mottonya, PinterPolitik hadir untuk memperjelas berita politik yang terjadi di negara ini. Konten-kontennya bertujuan untuk menggebrak berita di balik berita, membongkar politik di balik politik dengan ulasan yang tajam, berani memihak atau beroposisi, dengan penyuguhan yang lengkap dan terpercaya.
Image
PEMIMPIN.ID
NAMANYA JUGA PEMIMPIN
Komunitas kepemimpinan yang menciptakan ekosistem kepemimpinan Indonesia yang menumbuhkan, mendidik, dan bersinergi. Pemimpin.id memiliki tujuan membangun 1 juta pemimpin yang siap untuk memimpin perubahan. Kami percaya seorang pemimpin tidak dilahirkan, tapi dibangun oleh beragam cerita, nilai-nilai dan kebiasaan baik yang dilakukan secara konsisten. Pada podcast ini, bersama Zensa Rahman akan ngobrol bareng para pemimpin dan belajar dari cerita di balik setiap kepemimpinan mereka. Setiap pemimpin punya cerita dan caranya masing-masing dalam belajar karena Namanya Juga Pemimpin.
Image
NEVER OKAY PROJECT
NOT A FICTION
Never Okay Project adalah inisiatif berbasis misi pertama di Indonesia yang fokus pada isu kekerasan berbasis gender di dunia kerja. Never Okay Project berupaya hadir mendukung individual, komunitas, dan institusi dalam menciptakan dunia kerja yang bebas dari kekerasan seksual.
Image
KLUB LITERASI ANAK
BIANGLALA PODCAST
Klub Literasi Anak merupakan ruang belajar untuk mengenalkan dunia literasi kepada anak-anak dengan cara menyenangkan, kreatif, dan interaktif. Kegiatan yang dilakukan bertujuan menumbuhkan minat membaca anak, menstimulasi kemampuan menulis, mengasah kemampuan berpikir, dan meningkatkan kepercayaan diri anak.
Image
HEART OF PEOPLE
SWARABERIMAKNA
Heart of People adalah sebuah yayasan non profit yang berdiri sejak 2018. Menyediakan pelayanan untuk memperbaiki kesehatan mental masyarakat di Indonesia. Dengan visi “Menyentuh hati untuk pikiran yang lebih sehat”, HOP menjadi tempat yang aman untuk pikiran dan perasaan yang sehat.
Image
GREGET KALLA BUANA
APA KATA GREGET?
Greget Kalla Buana – Tokoh muda keuangan syariah yang aktif menyuarakan gagasan seputar gaya hidup dan isu-isu keberlanjutan. Karyanya banyak dimuat di media-media nasional dan internasional. Ia menyelesaikan pendidikan Islamic Finance dari Inggris dan Malaysia dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di berbagai institusi, diantaranya Dompet Dhuafa, OJK, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Selain sebagai penulis, pengajar, dan pembicara publik, ia juga menggeluti bidang-bidang lain yang tak kalah menarik, seperti olahraga, melukis, dan aktivitas sosial.
Image
GARDA ANIMALIA
JUBIR SATWA
Garda Animalia adalah organisasi perkumpulan Pembela Satwa Liar berbasis gerakan sosial yang berprinsip dan independen. Perkumpulan yang dibentuk pada 2017 ini dikelola oleh sukarelawan dan profesional. Aktivitas organisasi fokus pada bidang jurnalistik, investigasi, dukungan penegakan hukum, advokasi, dan kampanye seputar konservasi satwa liar di Indonesia.
Image
DHYTA CATURANI
CELETUK CELOTECH
Dhyta Caturani adalah aktivis feminis yang terlibat dalam gerakan sosial dan demokrasi sejak tahun 90'an. Lebih dari 10 tahun terakhir ia mengintegrasikan teknologi dalam aktivismenya dengan keyakinan bahwa teknologi bisa menjadi medium untuk menentang ketidaksetaraan dan ketidakadilan. Tahun 2015 ia mendirikan PurpleCode Collective, sebuah organisasi feminis yang berfokus pada isu HAM, gender dan teknologi, serta menjadi pioneer gerakan feminis dalam mengangkat isu-isu teknologi feminis dan Kekerasan Berbasis Gender Online (KBGO).
Image
BICARA UDARA
BICARA UDARA
Komunitas di bawah naungan Yayasan Udara Anak Bangsa, yang berfokus pada kampanye publik dan advokasi kebijakan perihal peningkatan kualitas udara di Jabodetabek. Bicara Udara percaya udara bersih merupakan hak dasar setiap warga negara, dan kita perlu bersama-sama memperjuangkannya.
Image
ALMI
NEXUS
Akademi Ilmuwan Muda Indonesia (ALMI) didirikan untuk mendorong peran ilmuwan muda dalam memajukan ilmu pengetahuan dan budaya ilmiah unggul di Indonesia. ALMI merupakan organisasi bagi ilmuwan muda Indonesia yang bernaung di bawah Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI).Yuk, berkenalan dengan ALMI dan mau tahu apa saja kegiatannya bisa kunjungi almi.or.id
advertisement
Rekomendasi untuk kamu
Image
Kabar Baru Jam 7
Kabar Baru
Kepala KSP Moeldoko Tak Setuju TNI Berbisnis | KRI Lada Bantu Pencarian Kapal Pengangkut BTS Kominfo | Gerindra Usung Ahmad Luthfi di Pilkada Jawa Tengah *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
Polisi Kerap Mengabaikan Laporan Kasus Kekerasan Anak?
Buletin Pagi
Polisi Kerap Mengabaikan Laporan Kasus Kekerasan Anak? | Luhut Klaim Beking Aparat Kini Tak Mempan di Bisnis Minerba | Nasdem Usung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
“Yang Tak Pernah Hilang dari Petrus Bima Anugrah (Bagian 2)”
Saga
Keluarga korban penghilangan paksa 1997/1998 kembali dikecewakan negara. Sepuluh tahun memerintah, Presiden Joko Widodo gagal menemukan keberadaan mereka yang diculik maupun menuntaskan pengungkapan kebenarannya. Era pemerintahan berikutnya diprediksi kian suram, karena yang memegang tampuk pimpinan diduga kuat terlibat dalam kasus itu. Namun, denyut perjuangan mesti dijaga dengan tetap merawat ingatan. Salah satunya lewat film dokumenter bertajuk "Yang Tak Pernah Hilang" yang mengisahkan tentang dua aktivis korban penculikan '98 Petrus Bima Anugrah dan Herman Hendrawan. Pesan apa yang ingin disampaikan dari film itu? Apa tanggapan keluarga korban? Simak kisahnya yang disusun Jurnalis KBR Heru Haetami *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
Biden Mundur, Kamala Maju di Pilpres AS 2024
News Beat
Biden Mundur, Kamala Maju di Pilpres AS 2024 | Anabul di Tiongkok Habiskan Puluhan Juta untuk Sekolah | BLACKPINK Comeback 2025 *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
Solo Uji Coba Program Makan Siang Gratis pada 25 Juli 2024
Whats Up Indonesia
Solo Uji Coba Program Makan Siang Gratis pada 25 Juli 2024 | 45 Remaja Ditangkap Polsek Medan Labuhan | Jokowi Rayakan Hari Anak Nasional di Jayapura *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
Kabar Baru Jam 12
Kabar Baru
Presiden Jokowi Ingatkan Waspada Merebaknya Kasus Polio | Kejar Pengedar Rokok Ilegal di Tol, Mobil Bea Cukai Kediri Kecelakaan | Ribuan Pemilih Pemula Terdaftar untuk Pilwalkot Solo 2024 *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
Kabar Baru Jam 14
Kabar Baru
Gibran: Jangan Pelit, Anggaran Makan Bergizi Gratis Tidak Dipotong | Presiden Jokowi Terbitkan Perpres IUP untuk Ormas Keagamaan | Polri dan AFP Ungkap Jaringan TPPO Bermodus PSK di Sydney *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
Memadamkan Alarm Kebakaran bernama Stunting
Indonesia Baik
Stunting merupakan salah satu masalah kesehatan yang belum terselesaikan di Indonesia. Pada 2022, Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) oleh Kementerian Kesehatan Indonesia menyebut angka stunting nasional sebesar 21,6 persen. Ini berada di bawah standar yang ditetapkan Badan Kesehatan Dunia (WHO), yaitu 20 persen. 1000 Days Fund adalah organisasi yang membantu mencapai target penurunan stunting di Indonesia. Pada episode Indonesia Baik kali ini, kita akan mendengar permasalahan stunting di Tanah Air dan upaya apa yang sudah dilakukan 1000 Days Fund.
Image
Ramai-Ramai Mendesak Polisi Ramah Anak
KBR Sore
Polisi Diminta Lindungi Anak dari Kekerasan | Jokowi Minta Waspada Virus Polio | Korban Tragedi Kanjuruhan Kecam Pembongkaran TKP *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
Kabar Baru Jam 17
Kabar Baru
Presiden Jokowi Akui Penurunan Angka Stunting Tak Secepat Dulu | HAN 2024, IDAI Ingatkan Banyaknya Kasus Perundungan | Protes Renovasi, Yayasan Keadilan Tragedi Kanjuruhan Ancam Duduki Stadion *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
"Anak di Era Digital, Bagaimana Perlindungannya dari Ancaman KBGO?"
Whats Trending
Selamat hari anak nasional (HAN) 2024 buat seluruh anak-anak di Indonesia. Tema Hari Anak Nasional tahun ini adalah "Anak Terlindungi, Indonesia Maju", dimana salah satu sub temanya adalah "Anak Cerdas, Berinternet Sehat". Tema ini dimaksudkan agar anak Indonesia paham dan mampu memilih mana yang baik dan buruk dalam penggunaan internet di era sekarang. Harapannya, dapat mencegah berbagai dampak buruk yang dapat terjadi ke anak dalam penggunaan internet. Survei Kementerian PPPA dan UNICEF pada 2023 tercatat, hampir 95 persen anak usia 12-17 tahun mengakses internet minimal dua kali sehari. Sayangnya, pemanfaatan internet ini dibarengi dengan peningkatan angka kekerasan berbasis gender online triwulan I 2024 jika dibanding tahun lalu. Ini berdasar data Southeast Asia Freedom of Expression Network (SafeNet) Rentang usia korban terbanyak yakni 18-25 tahun sebesar 57 persen. Sementara kasus KBGO anak dibawah 18 tahun menempati peringkat kedua tertinggi, mencapai 26 persen. Bentuk KBGO di triwulan I 2024 diantaranya: - Ancaman dan penyebaran konten intim - Pemerasan seksual dan doxing - flaming atau pesan proaktif - morphing atau mengubah gambar/video dengan wajah orang lain - mengakses akun tanpa izin, dll. Sedangkan riset terbaru KBGO dari TaskForce mencatat ada 148 aduan yang diterima dalam 3 tahun terakhir, terdapat 31 kasus yang korbannya berusia 15-18 tahun. Pelakunya itu ditemui rata-rata dari kenalan daring, baik medsos atau game online. Karena itulah di hari anak ini, What's Trending khusus menyoroti soal Kekerasan berbasis gender online (KBGO) *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
Indonesia Kekurangan Dokter, Dokter Asing Solusinya?
Indonesia Baik
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin berencana mendatangkan dokter asing ke Indonesia. Ia mengeklaim tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat. Saat ini menurutnya, penyediaan tenaga kesehatan yang masih terkendala 3 masalah yaitu jumlah, distribusi dan kualitas. Berdasarkan standar WHO, setiap negara idealnya memiliki rasio 1:1000. Artinya satu dokter melayani 1.000 penduduk. Saat ini jumlah penduduk Indonesia ada sekitar 281 juta jiwa. Sementara jumlah dokter umum dan dokter spesialis di Indonesia pada 2024 ada sekitar 202-an ribu orang. Ini menunjukkan ada kekurangan sekitar 78 ribuan dokter. Apakah mendatangkan dokter asing bisa jadi salah satu solusi? Simak episode Indonesia Baik kali ini bersama Naomi Lyandra.
Image
Makin Mulus Izin Tambang untuk Ormas Keagamaan
KBR News Today
Jokowi Teken Perpres Izin Usaha Tambang Ormas Keagamaan | Gibran Uji Coba Makan Bergizi, Klaim Anggaran Tak Dipangkas | Prancis Serukan Gencatan Senjata Global Jelang Olimpiade
Image
TNI Boleh Berbisnis dan Sejumlah Pasal RUU TNI yang Ancam Reformasi
Ruang Publik
Publik perlu mewaspadai masa sidang DPR Agustus mendatang karena menjadi yang terakhir untuk DPR periode 2019-2024. Di putaran akhir ini, bisa jadi ada celah untuk menyusupkan beleid bermasalah. Apalagi ada beberapa RUU yang disetujui kilat dan sudah diterbitkan surat presiden, salah satunya adalah RUU TNI yang menjadi RUU inisiatif DPR. Selama beberapa bulan terakhir, sejumlah pasal RUU TNI kencang diperbincangkan karena dinilai problematik. Misalnya, perluasan jabatan di kementerian dan lembaga yang dapat diduduki prajurit aktif. Selanjutnya, soal perpanjangan usia pensiun TNI. Yang terbaru adalah usulan dicabutnya larangan TNI berbisnis. Sejumlah wacana revisi ini dikhawatirkan bakal mengembalikan kita ke era dwifungsi ABRI, yang jelas merupakan langkah mundur reformasi TNI. Seperti apa gambaran dampaknya ke masyarakat jika poin-poin bermasalah RUU TNI itu lolos diketok? Apakah sebaiknya pembahasan RUU TNI dibatalkan? Kita bincangkan bersama Khairul Fahmi, Pengamat Militer dari Institute for Security and Strategic Studies (ISESS) dan Al Araf, Ketua Centra Initiative dan Peneliti Senior Imparsial. *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
Kabar Baru Jam 7
Kabar Baru
Jokowi ke Papua, Ribuan Personel Siaga | Heru Budi Bantah Cleansing Guru Honorer Bentuk Pemberhentian Sepihak | Para Juara Dunia akan Bertarung di International Tour de Banyuwangi Ijen 2024 *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
HET MinyaKita Naik, Rakyat Kecil Menjerit?
Buletin Pagi
Masyarakat Kelas Bawah Terimbas Kenaikan Harga HET MinyaKita | DPR Didesak Segera Sahkan RUU Pelindungan Pekerja Rumah Tangga | Sandiaga Uno Jawab Kans Maju di Pilgub Jabar *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
26 Tahun Reformasi, Maju atau Mundur?
HAM_id PODCAST
Episode ini Usman Hamid mengajak kita kilas balik reformasi, menelaah Kembali cita-cita reformasi yang sudah 26 tahun berlalu. Sejauh mana cita-cita itu mewujud? Maju, mundur atau jalan di tempat? Simak obrolan Podcast HAM_id bareng dua aktivis mahasiswa 1998, John Muhammad dan Edwin Partogi Pasaribu.
Image
Layanan Operasional Olimpiade Paris Kembali Normal
News Beat
Layanan Operasional Olimpiade Paris Kembali Normal | Korut Bangun Resor Kelas Dunia | Influencer Tiongkok Meninggal Saat Live Mukbang *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
Menko PMK Bilang Makan Siang Gratis Rp7.500 Sangat Besar di Beberapa Daerah
Whats Up Indonesia
Menko PMK Bilang Makan Siang Gratis Rp7.500 Sangat Besar di Beberapa Daerah | Bea Cukai Buka Suara soal Viral Razia di Pusat Perbelanjaan | Pemprov Bali Ingatkan Larangan Menaikkan Layang-Layang *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Image
Kabar Baru Jam 12
Kabar Baru
Kekeringan Menyebabkan Produksi Cabai Rawit Juli Menurun | Juara Proliga 1 Bersiap Mengikuti Kejuaraan Voli Antarklub Asia 2024 | Pemimpin Eropa Tanggapi Sikap Biden Mundur dari Pilpres, Trump? *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Jelajahi Semua Podcast
advertisement