Brand itu mestinya lebih dari sekedar merek dagang, karena lahir dari ide dan value si owner. Sayangnya banyak pemilik bisnis yang "ngasal" saat memulai usaha, sering berprinsip "ah gimana nanti aja". Nah, pas di tengah jalan, galau deh karena tetiba pengin pindah haluan, jadinya kerepotan sendiri. Itu karena nggak punya fondasi kuat yang bisa dijadikan pegangan. Apa sih alasan dan tujuan bikin bisnis? Ini disebut sebagai brand purpose yang menjadi salah satu koentji sukses enggaknya suatu bisnis. Mungkin ada yang nyeletuk, brand purpose mirip visi misi dong ya? Bener nggak sih? Kita cari tahu jawabannya di Uang Bicara episode Bikin Bisnis Tanpa Brand Purpose? Jangan Ya Dek Ya. Puri Anindita ngobrol bareng Planning Manager Ogilvy, Narissa Nadine soal gimana membangun brand purpose untuk bisnis. Simak di KBR Prime, Spotify, Noice, dan platform podcast lainnya.
*Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Komentar
Loading...