Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Podcast Image
Inspiring knowledge
PODCAST BERGIZI
"Podcast Bergizi: Bincang Bareng Ahli Gizi" adalah seri podcast informatif yang dipandu oleh Mochamm
advertisement
Penderita GERD tuh sebenernya boleh diet ngga sih? Bakal memperparah gejala GERD nggak ya? Jenis makanan dan minuman apa yang sebaiknya dihindari ya? Buat penderita GERD yang sering punya pertanyaan-pertanyaan ini, berarti ini saatnya kamu dengerin podcast ini! Pertanyaan kamu bakal dijawab tuntas di Podcast Bergizi kali ini! *Kami juga ingin mendengar saran dan komentarmu tentang podcast ini, jangan lupa mention instagram @kbrprime.id dan @rizalnutritionist ya!
“MINUM OBAT INI, DIJAMIN TURUN BB 10 KG DALAM SEBULAN!” Kedengaran familiar, ya? Tapi, emang wajar bisa turun 10 kg hanya dalam sebulan?? Sebenarnya, diet yang sehat dan tepat itu bisa turun berapa kg dalam sebulan sih? Simak jawabannya di Podcast Bergizi kali ini! *Kami juga ingin mendengar saran dan komentarmu tentang podcast ini, jangan lupa mention instagram @kbrprime.id dan @rizalnutritionist ya!
Kenapa laki-laki seringkali lebih sukses diet dibandingkan perempuan? Mereka bisa turun BB secara cepat meski metode dietnya sama aja. Sementara perempuan, walaupun sudah mencoba diet berbagai cara, progressnya ya segitu aja. Apa iya, cowok lebih gampang turun BB dibanding cewek? Simak jawabannya di Podcast Bergizi kali ini! *Kami juga ingin mendengar saran dan komentarmu tentang podcast ini, jangan lupa mention instagram @kbrprime.id dan @rizalnutritionist ya!
Aneka sajian spesial lebaran emang bikin nagih. Di satu sisi, gak pengen tambah lebar pas lebaran, tapi di sisi lain makanan lebaran adanya cuma setahun sekali. Bisa gak ya lebaran tanpa lebar-an? Simak tipsnya di episode Podcast Bergizi kali ini! *Kami juga ingin mendengar saran dan komentarmu tentang podcast ini, jangan lupa mention instagram @kbrprime.id dan @rizalnutritionist ya!
Sajian takjil untuk berbuka puasa selalu identik dengan yang manis. Kita pun sering mendengar jargon “Berbukalah dengan yang manis”. Tapi, apakah berbuka dengan makanan dan minuman yang manis menjadi pilihan yang tepat? Temukan faktanya di Podcast Bergizi episode kali ini. *Kami juga ingin mendengar saran dan komentarmu tentang podcast ini. Jangan lupa mention instagram @kbrprime.id dan @rizalnutritionist ya
advertisement
Podcast Lainnya