Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Podcast Image
Inspiring knowledge
HAM_id PODCAST
HAM_id Podcast merupakan kolaborasi siniar KBR bersama dengan pegiat hak asasi manusia Usman Hamid.
advertisement
Salah satu pasal dalam revisi Undang-Udang Penyiaran melarang penayangan konten jurnalisme investigasi. Kali ini, Usman Hamid membahas lebih dalam dampak Revisi UU Penyiaran terhadap media penyiaran bersama Jurnalis, Joni Aswira. Seperti apa dampaknya terhadap pemenuhan hak masyarakat untuk memperoleh informasi? Temukan jawabannya dalam obrolan Usman Hamid bersama, Joni Aswira epsidoe kali ini.
Musim ini, Podcast HAM_id melihat kembali agenda reformasi setelah 24 tahun berlalu. Episode pertama Usman Hamid kedatangan Anita Wahid untuk membahas revisi Undang-Udang Penyiaran yang menyasar wilayah siber, termasuk sosial media dan jurnalisme. Lalu, apa dampaknya bagi masyarakat? Dengarkan obrolan Usman Hamid bersama Anita Wahid berikut ini.
Persoalan di Ibu Kota Jakarta ini tidak pernah habis, ya swastanisasi hingga polusi. Tapi semua itu harus segera dituntaskan, oleh siapa? Negara. Di episode penutup serial podcast HAM_id, gw akan sedikit mengupas bagaimana pembatasan peran swasta di aset negara.
Menyambung persoalan di episode 3 soal Kawasan Senayan Milik Siapa, ternyata ada kendali "swasta" dalam pengelolaannya. Terus peran negara gimana dong? Apakah hanya diam saja? Jawabannya ada di episode Podcast HAM_id oleh Usman Hamid dengan judul Aset Negara dan Kendali Swasta
Ikon Ibu Kota Jakarta yang cukup terkenal adalah Kawasan Senayan. Ada DPR RI hingga ada Gelora Bung Karno (GBK). Tapi siapa sangka ternyata sejumlah bangunan dan ruang di Kawasan Senayan itu dimiliki orang tertentu. Siapa dia? simak episode 3 Podcast HAM_id oleh Usman Hamid dengan judul Kawasan Senayan Milik Siapa?
advertisement
Podcast Lainnya