Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Podcast Image
Storytelling
Antologi Garib
Antologi Garib, mengajak kamu bertandang ke dalam ruang-ruang terlarang, mengalami tempat-tempat penuh kemalangan. Membawa kamu masuk ke dalam gelapnya hutan, bekas petirahan dan lintasan pegunungan yang tandus. Antologi Garib bakal menghadapkanmu dengan boneka berhantu, roh-roh pendendam, dan orang-orang yang ditimpa sial dalam hidupnya.
advertisement
16 September 1994. Dunia mengalihkan perhatiannya menuju desa kecil di Zimbabwe, Ruwa. 60 siswa dari Sekolah Ariel di Ruwa mengalami fenomena garib setelah masa istirahat. Anak-anak ini bertemu dengan sosok yang tidak terjelaskan muncul di antara rerumputan tinggi. Sosok ini membawa pesan kepada anak-anak di sana. Mungkin, sebuah peringatan yang mungkin sebaiknya kita dengarkan.Tidak bisa dijelaskan di media sosial:Instagram: @kbrprimeTikTok: @kbrprimeX: @antologigaribPembawa acara - Astri Septiani dan Eva Tarigan. Naskah - Johanna Hellner. Editor: Alex Haeger. Musik asli - Adam Bejstam. Tema utama - Oscar Wendel. Desain suara - Christopher Holmberg. Inexplicable diproduksi oleh perusahaan podcast Qast.
Pada akhir 1940-an, sekelompok peneliti Soviet mulai menyelidiki efek yang akan terjadi bagi tubuh manusia jika satu bulan tidak tidur. Lima orang tahanan dikurung di dalam ruangan dan terpapar gas yang membuat mereka tidak bisa tidur. Tak lama kemudian, para tahanan mulai berbisik. Setelah itu, mereka mulai berteriak. Pada akhirnya, eksperimen ini akan berujung dalam kengerian yang lebih dari bayangan para peneliti. Antologi Garib di media sosial: IG: @kbrprime TikTok: @kbrprime X: @antologigarib Pembawa acara - Astri Septiani dan Cornelia Wendelina. Naskah - Maia Hörstadius. Editor - Alex Haeger. Musik asli - Adam Bejstam. Tema utama - Oscar Wendel. Desain suara - Daniel Murberg dan Christopher Holmberg. Antologi Garib diadaptasi dari "Inexplicable" produksi perusahaan podcast Qast.
Kota kecil Klingenberg am Main, Jerman menjadi saksi hidup seorang perempuan belia yang tersiksa. Dia mendengar suara bisikan, melihat penampakan, hingga menderita serangan epilepsi. Keluarga Anneliese muda sudah melalui segala cara yang ditawarkan oleh pengobatan modern. Namun akhirnya, mereka meminta bantuan gereja Katolik. Sesungguhnya, apa yang menyebabkan Anneliese membutuhkan 67 kali eksorsisme untuk mengusir hal garib dalam dirinya? Antologi Garib di media sosial:IG: @kbrprimeTikTok: @kbrprimeX: @antologigaribPembawa Acara - Astri Septiani dan Don Brady. Naskah - Emmeli Nyblom. Editor - Alex Haeger. Musik asli - Adam Bejstam. Tema utama - Oscar Wendel. Desain suara - Viktor Persson. “Antologi Garib” diproduksi oleh KBR Prime diadaptasi dari "Inexplicable" oleh perusahaan Podcast Qast.
Jauh di dalam hutan Swedia terletak desa Harga. Para musisi telah lama berkumpul di sini untuk bermain bersama di sekitar meja dan api unggun, bisikan-bisikan tentang makhluk mitos, jin, dan hantu telah banyak terdengar. Namun, terdapat satu legenda yang mendefinisikan Harga secara lebih dalam. Dahulu, sekelompok anak muda pernah menari sampai mati di sini, di puncak gunung terdekat. Malam itu, pemain biola itu tidak lain adalah sang iblis. Antologi Garib di media sosial: IG: @kbrprime TikTok: @kbrprime X: @antologigarib Pembawa Acara - Astri Septiani dan Valda. Naskah - Miranda Wretman. Editor - Alex Haeger Musik asli - Adam Bejstam. Tema utama - Oscar Wendel. Desain suara - Adam Renström. “Antologi Garib” diproduksi oleh KBR Prime diadaptasi dari "Inexplicable" oleh perusahaan Podcast Qast.
Museum Fort East Martello di Key West, Florida, menyimpan sebuah benda tidak biasa dan mampu menarik ribuan pengunjung setiap tahunnya, yaitu boneka seukuran manusia yang mengenakan pakaian pelaut, dengan bekas luka di wajahnya. Boneka ini dikenal sebagai Robert, dan menurut legenda, siapapun yang tidak menunjukkan rasa hormat saat bertemunya akan dihantui kemalangan dan malapetaka yang sangat besar. Antologi Garib di media sosial: IG: @kbrprime TikTok: @kbrprime X: ⁠@antologigarib⁠ Pembawa Acara - Astri Septiani dan Darryl Arshaq. Naskah - Johanna Lundblad. Editor - Alex Haeger. Musik asli - Adam Bejstam. Tema utama - Oscar Wendel. Desain suara - Daniel Murberg. “Antologi Garib” diproduksi oleh KBR Prime diadaptasi dari "Inexplicable" oleh perusahaan Podcast Qast.
advertisement
Podcast Lainnya