Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Podcast Image
Engaging conversation
Dilarang Belok
Fenomena kurangnya literasi digital mash terjadi di negeri +62 ini. Jadi, penting banget buat kita untuk lebih bijak TENTU-NYA kalo nerima suatu informasi. Melalui diskusi asik bersama Apis dan Vania dalam podcast DILARANG BELOK bakal ngelurusin fenomena literasi digital yang mash belok di lingkungan masyarakat! Pokoknya dengerin kita biar hidup LO LURUS-LURUS AJE!
advertisement
Episode kali ini, Apis (si tukang ngomong typo) dan Vania (si ngelawak terus) ngomongin yang sedih-sedih, bareng Gisela dan Kak Xenia nih. Mulai dari Gisel yang dirujak ras terkuat di bumi sampai Apis yang juga dibully sama bang jago di aplikasi video chat huhuhu. Tentunya ada insight berdaging dari Kak Xenia untuk empanin si pelaku! Tonton sampe mentok deh.
Episode kali ini, Apis (si tiba-tiba jadi pelaku) dan Vania (si paling wise) ngomongin yang agak SERIUS bareng kak Eni dari @purplecode_id. Mulai dari KBGO kayak foto PAP yang disebar sama mantan pacar, sampe pihak pinjol yang juga bisa jadi pelaku! Tonton sampe abis dan siapin cemilan juga ye!
Episode kali ini, Apis (si paling The Rolling Stones dan Vania (si korban ketepu) ngomongin yang bikin tepok jidat. Mulai dari puasa yang KATANYA-NYA cuma 7 hari, waduh apa bener boleh dikorting begitu pak ustad?, penipuan tiket, sampe mahasiswa Indonesia yang PP naik pesawat ke Kanada! Pokoknya tonton ampe habis biar enggak kaya Vania yang....
advertisement
Podcast Lainnya