Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Episode 6: Trauma Kekerasan Seksual: Apakah Bisa Hilang?
Speak The Unspoken / 14 Feb 2023

Trauma kekerasan seksual merupakan suatu kejadian yang dapat mempengaruhi seseorang secara fisik dan emosional seumur hidup. Banyak orang yang merasa terganggu oleh pikiran dan emosi yang terkait dengan kejadian tersebut, dan seringkali merasa sulit untuk move on dari masa lalu mereka.

Trauma akibat kekerasan seksual ini merupakan pengalaman yang mengerikan bagi banyak orang. Proses pemulihannya tidak selalu mudah atau cepat, dan mungkin memerlukan bantuan profesional seperti terapi atau perawatan khusus. Kita akan membahas berbagai pertanyaan yang sering diajukan tentang trauma kekerasan seksual, termasuk bagaimana cara seseorang dapat membantu dirinya sendiri atau orang lain yang mengalami trauma, cara mengatasi masalah kepercayaan dan keamanan setelah mengalami kekerasan seksual, serta sumber-sumber yang dapat diandalkan untuk mendapatkan bantuan dan dukungan.

Kita juga akan membahas tentang cara-cara untuk mengatasi stigma yang terkait dengan kekerasan seksual dan memperbaiki hubungan seksual setelah mengalami trauma.kita akan berbincang bersama narasumber:

  • Sasha - LBH APIK Jakarta

*Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id

Komentar

Loading...

advertisement
Selanjutnya
advertisement