Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Episode 4: Memutus Mata Rantai Kekerasan Seksual: Harus Dari Mana?
Speak The Unspoken / 07 Feb 2023

Pertanyaan tentang memutus mata rantai kekerasan seksual merupakan salah satu yang penting untuk dijawab dalam upaya mengurangi angka kekerasan seksual di Indonesia. Kekerasan seksual merupakan suatu kejahatan yang tidak hanya merugikan korban secara fisik, tetapi juga bisa menyebabkan trauma yang berkepanjangan.

Untuk itu, memutus mata rantai kekerasan seksual harus dilakukan sejak dini, agar tidak terjadi lagi kekerasan seksual di masa yang akan datang. Namun, pertanyaan mengenai harus darimana memutus mata rantai kekerasan seksual tidaklah mudah untuk dijawab. Memutus mata rantai kekerasan seksual merupakan tanggung jawab bersama, baik individu maupun masyarakat.

Upaya memutus mata rantai kekerasan seksual harus dilakukan oleh semua pihak, mulai dari individu hingga pemerintah, agar kekerasan seksual dapat dihilangkan dari masyarakat. Harus mulai darimana untuk memutus mata rantai kekerasan seksual ini? kita akan berbincang bersama narasumber:

  • Nirmala Ika - Enlightmind

*Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id

Komentar

Loading...

advertisement
Selanjutnya
advertisement