Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Ingin Hemat? Mulai Gunakan BBM Ramah Lingkungan!

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki tingkat polusi udara yang tinggi. Salah satu penyebabnya adalah emisi gas buang dari kendaraan bermotor yang tinggi. Karena itu, penting bagi masyarakat untuk mengurangi emisi gas buang kendaraan agar dapat mengurangi tingkat polusi udara di negara kita.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi emisi gas buang kendaraan adalah dengan menggunakan BBM ramah lingkungan. BBM ramah lingkungan merupakan jenis bahan bakar yang lebih ramah terhadap lingkungan dan memiliki dampak yang lebih rendah dibandingkan dengan BBM biasa.

Penggunaan BBM ramah lingkungan dapat mengurangi emisi gas buang kendaraan hingga sekitar 15-30% dibandingkan dengan BBM biasa. Pemerintah Indonesia telah mendorong penggunaan BBM ramah lingkungan dengan mengeluarkan berbagai kebijakan. Data terbaru menunjukkan bahwa penggunaan BBM ramah lingkungan di Indonesia telah meningkat dari tahun ke tahun, meskipun masih terdapat kendala dalam pemasaran dan distribusinya. Nah, untuk berbincang lebih mendalam tentang Ingin Hemat? Mulai Gunakan BBM Ramah Lingkungan! hari ini Kita sudah terhubung dengan narasumber:

  • Tulus Abadi - Ketua YLKI
  • Prof. Tri Yuswidjajanto - Kelompok Keahlian Konversi Energi ITB

*Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id

Komentar

Loading...

advertisement
Selanjutnya
advertisement