Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Menyiapkan Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-17
Whats Trending / 29 Agu 2024

Pada laga uji coba Piala Asia U-17, Indonesia sempat mencicipi kemenangan usai mengalahkan tim India 3-1. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama karena India membalas, dan Indonesia mesti merasakan kekalahan dengan skor 0-1.

Padahal, pada kemenangan yang lalu sudah sempat jumawa nih, usai berhasil taklukkan India. Banjir pujian datang dari netizen tanah air buat timnas U17 kita. Bahkan, pelatih Nova Arianto mengungkap, ada beberapa pemain yang mulai sombong setelah berhasil mengalahkan India di laga uji coba pertama.

Sampai-sampai, ada peringatan nih, dari Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, supaya Timnas U-17 tidak berpuas diri dengan kemenangan pertamanya.

Katanya Erick Thohir, skuad Garuda harus fokus persiapan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Kuwait pada 19-27 Oktober 2024. Usai bekal pertandingan dengan India, Timnas U-17 akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol.

Nah Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menggelar Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 untuk 43 negara, yang dibagi menjadi 10 grup. Nah Indonesia masuk ke grup G, bersama Australia, Kuwait dan Northern Mariana Island.

Komentar

Loading...

advertisement
Selanjutnya
advertisement