Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Nonton Konser Ngaruh ke Kesehatan Jiwa?
Disko / 25 Sep 2024

Indonesia memang salah satu pasar empuk, musisi dunia hingga grup K-Pop menggelar konser. Selain fans yang berjibun, masyarakat Indonesia juga punya antusiasme yang tinggi buat nonton konser. Konsumen Indonesia bahkan digadang-gadang jadi peringkat tiga di Asia Pasifik soal minatnya menghadiri konser di 2023. Tak jarang buat nonton konser, masyarakat Indonesia mesti war dulu nih.

Sebut aja nih ya, yang kemarin sukses melakukan konser di Indonesia itu ada Bruno Mars, Coldplay, Jonas Brothers, juga Ed Sheeran. Gak ketinggalan ada juga konser dan fan meeting K-Pop. Ada fan meeting member EXO Doh Kyung Soo, dan ada konser Fate+ ENHYPEN.

Nah di bulan November juga rencananya ada diva-diva di Indonesia yang bakal menggelar konser bertajuk Super Diva. Konser ini menyatukan 3 diva (Kris Dayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya) dengan Super Girls LTZ (Tiara Andini, Lyodra, dan Ziva Magnolya). Can't wait!

Nah, ada beragam alasan orang buat nonton konser. Tapi yang pasti, ada perasaaan happy yang tercipta. Untuk lebih jelasnya pengaruh nonton konser ke kesehatan jiwa kita obrolkan dalam Podcast Disko "Diskusi Psikologi" bareng Clinical Psychologist sekaligus Co-founder @wefanpsyou, Afini Wirasenjaya.

*Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id

Komentar

Loading...

advertisement
Selanjutnya
advertisement