Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Rekomendasi Asuransi Terjangkau: Premi Fleksibel, Proteksi Maksimal
Uang Bicara / 26 Sep 2024

Asuransi jadi bagian penting dalam pengelolaan keuangan. Asuransi kesehatan dan asuransi jiwa berfungsi melindungi kesehatan dan memproteksi finansial dari risiko-risiko yang bisa terjadi pada masa depan. Jadi, punya asuransi bisa memberi ketenangan pikiran (peace of mind). Yuk deh punya asuransi dari sekarang. Kamu tentunya mau dapat perawatan optimal 'kan pas sakit? Pengen juga dong tabungan aman dari biaya pengobatan

Pokoknya, jangan coba-coba deh belum memprioritaskan asuransi. Di luar sana masih ada tuh yang anggap sepele asuransi. Lebih mementingkan investasi lah, uangnya dipakai buat self reward lah, dan bahkan ada yang belum memproteksi diri karena asuransi dianggap mahal.

Padahal nih yaa, ada lho produk asuransi dengan premi terjangkau dan bayarnya bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Mau tau produknya apa?

Yuk cari tau jawabannya di Uang Bicara episode Rekomendasi Asuransi Terjangkau: Premi Fleksibel, Proteksi Maksimal! Aline Wiratmaja ngobrol langsung dengan Financial Consultant sekaligus Brand Ambassador Sequis Donna Agnesia untuk ngebahas pengelolaan keuangan dan asuransi untuk anak muda.

Dengarkan podcast ini di KBR Prime, Spotify, Noice dan platform mendengarkan podcast lainnya. Jangan lupa juga saksikan tayangan ini dalam bentuk video di kanal Youtube Sequis Official. Dan jangan lupa untuk follow instagram Sequis, @sequisofficial untuk mendapatkan informasi mengenai perencanaan keuangan serta seputar dunia asuransi.

Komentar

Loading...

advertisement
Selanjutnya
advertisement