Industri wewangian Indonesia terus berkembang, ditandai dengan bermunculannya banyak brand parfum lokal. Marketing yang menarik dan getol ikut pameran bikin parfum-parfum dalam negeri kian dilirik. Salah satunya, Usual Parfums, yang sedang naik daun. Popularitasnya meroket setelah dipakai oleh Ganjar Pranowo, eks Gubernur Jawa Tengah. Lahir sejak pandemi, brand ini terus berinovasi dan mematangkan produk agar makin diterima masyarakat. Seperti apa sih perjalanan brand Usual Parfums hingga akhirnya mencetak laba sampai ratusan persen? Dan rumus apa yang mereka gunakan untuk menggaet konsumen? Yuk cari tahu jawabannya di Uang Bicara episode Inspirasi Bisnis dari Usual Parfums, Puri Anindita ngajak ngobrol langsung Founder Usual Parfums Aldhy Usman. Dengarkan podcastnya di KBR Prime, Spotify, Noice, dan platform mendengarkan podcast lainnya.
*Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id
Komentar
Loading...