Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Revisi UU ITE dan Ada Apa di COP28
FOMO Sapiens / 08 Des 2023

DPR mengetok palu revisi kedua UU ITE di Rapat Paripurna pada Selasa lalu (5/12). Hal ini menuai kritikan sejumlah pihak seperti organisasi masyarakat sipil karena pembahasannya dinilai tidak transparan dan belum sepenuhnya menutup celah potensi kriminalisasi. Bagaimana selengkapnya?

Selain itu, KTT PBB tentang perubahan iklim atau COP28 tahun ini dilaksanakan di Dubai, Uni Emirat Arab masih berlangsung hingga 12 Desember 2023. Forum ini dihadiri para pemimpin negara dunia untuk berkumpul membicarakan masa depan bumi, termasuk Indonesia. Dalam forum tersebut, pemerintah Indonesia mengeklaim berbagai keberhasilan atasi krisis iklim. Bagaimana realitanya? Kita bahas bareng Pengkampanye Iklim dan Energi Greenpeace Indonesia, Didit Haryo.

Simak bahasan selengkapnya di FOMO Sapiens pekan ini bersama Ian Hugen dan Aika. Akan ada juga obrolan seru soal update erupsi Gunung Marapi.

*Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id

Komentar ()

Loading...

advertisement
Selanjutnya
advertisement