Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Indonesia Ikut Olimpiade dan Pengesahan RUU Konservasi
FOMO Sapiens / 12 Jul 2024

Akhirnya, kontingen Indonesia berangkat untuk berlaga di ajang Olimpiade Paris 2024 yang bakal dilaksanakan mulai dari 26 Juli sampai 11 Agustus 2024 mendatang. Jumlah atlet yang dikirim kali ini menjadi jumlah terbanyak sepanjang sejarah 20 tahun terakhir Indonesia ikutan gelaran olahraga akbar tersebut. Kita doakan yang terbaik untuk para atlet Indonesia ya, Sapieners!

Selanjutnya, Rancangan Undang-Undang Konservasi Sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistem (RUU KSDAHE) disahkan oleh DPR pada Selasa (09/07). Padahal, RUU yang selama delapan tahun keluar masuk prolegnas ini menuai penolakan karena dinilai merugikan rakyat, khususnya masyarakat adat. Lah, kok tiba-tiba udah sah aja nih? Apa sih dampaknya? Selengkapnya kita bahas bareng Manager Kampanye Hutan dan Kebun WALHI Nasional, Uli Arta Siagian.

Simak bahasan selengkapnya di FOMO Sapiens pekan ini bersama Eky Priyagung dan Aika. Akan ada juga obrolan soal nama-nama nyeleneh program Pemda. Bermanfaat apa malah nirfaedah?

*Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id

Komentar

Loading...

advertisement
Selanjutnya
advertisement