Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Anggaran Bengkak Kabinet Gemuk dan "Terima Kasih Jokowi"
FOMO Sapiens / 18 Okt 2024

Pekan ini warganet dihebohkan dengan kemunculan kampanye “Terima Kasih Jokowi” demi memoles pencitraan baik Jokowi di akhir masa jabatannya. Selain itu, sejumlah survei juga menunjukkan adanya tingkat kepuasan kinerja pemerintahan Jokowi yang cukup tinggi. Padahal, ada sejumlah PR yang belum kelar selama 10 tahun pemerintahan Jokowi, semisal penuntasan kasus-kasus HAM berat masa lalu. Bagaimana selengkapnya?

Selanjutnya, pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih akan dilaksanakan pada 20 Oktober mendatang. Ratusan orang pun sudah dipanggil untuk mengisi kabinet pemerintahan yang baru. Sejumlah nama yang hadir jadi sorotan, termasuk soal rencana penambahan jumlah kementerian/ lembaga yang diperkirakan menguras anggaran negara. Yuk, selengkapnya kita bahas bareng Manager Hukum, HAM, dan Demokrasi Seknas FITRA, Gulfino Guevarrato.

Simak FOMO Sapiens selengkapnya bareng Eky Priyagung dan Aika. Akan ada juga obrolan soal rencana food estate di Papua. *Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id

Komentar

Loading...

advertisement
Selanjutnya
advertisement