Awards
BEST INNOVATIVE DIGITAL PRODUCT
WAN-IFRA DIGITAL MEDIA AWARDS ASIA 2024
Podcast Image
Minta Maaf Lahir Batin ke Diri Sendiri juga Penting!
Disko / 10 Apr 2024

Tim Podcast Disko "Diskusi Psikologi" mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Pas di momen Lebaran ini, ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri dan permintaan maaf lahir batin ke saudara serta kolega tentu banyak kita kirim dan terima, baik secara lisan langsung maupun lewat pesan di media sosial.

Kalau dari laman Kementerian Agama, Minal Aidin Wal Faizin itu berarti semoga kita termasuk orang-orang yang kembali. Kembali di sini maksudnya kembali kepada fitrah atau keadaan yang suci. Usai saling memaafkan, diharapkan kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik tanpa dibayangi kesalahan-kesalahan yang telah dibuat.

Tapi bicara soal saling memaafkan antar sesama manusia, pernah gak sih kalian memaafkan diri sendiri? Atau, selama Lebaran ini, kamu hanya fokus memaafkan orang-orang di sekitar saja?

Apa pentingnya minta maaf ke diri sendiri dan gimana caranya? Inilah yang dibahas host Podcast Disko "Diskusi Psikologi" Mutiara Maharini bareng Psikolog Klinis Trauma & Relationship, Zahwa Islami.

*Kami ingin mendengar saran dan komentar kamu terkait podcast yang baru saja kamu simak, melalui surel ke podcast@kbrprime.id

Komentar ()

Loading...

advertisement
Selanjutnya
advertisement